Pay-Per-Click Affiliate Program


Pay-Per-Click Affiliate Program - sebelumnya saya telah membuat artikel Pay Per Lead Affiliate Program.Pay-Per-Click Affiliate Program menurut saya adalah program yang unik.Kita mendapatkan bayaran pada saat sebuah “link iklan” di situs kita, diklik oleh pengunjung kita.

Siapa yang membayar?

Ada perusahaan-perusahaan tertentu yang bersedia MEMBAYAR bila link iklan mereka “diklik” oleh pengunjung kita.

Yang perlu kita lakukan adalah menyisakan ruang iklan di situs kita untuk program tersebut. Dari setiap klik pada iklan tersebut, kita akan mendapatkan sedikit uang.

Program pay-per-click yang populer saat ini adalah Google’s Adsense. Dalam program ini, kita boleh menempatkan 1 sampai 3 iklan Google di setiap halaman web site kita.

Sebagai contoh, silakan kunjungi:
http://www.TheBestAffiliate.com/articles/secrets-for-a-better-website.php

Di sana, Anda akan melihat iklan berjudul “Ads By Google” yang terletak di sebelah kanan artikel saya. Setiap kali orang mengklik iklan tersebut, saya akan menerima pembayaran.

Google Adsense merupakan salah satu program affiliate favorit saya. Anda bisa mempelajari “Google Adsense” di “Asian Brain Internet Marketing Strategies”. Dalam modul tersebut, saya membeberkan
strategi saya secara detil dan menunjukan kepada Anda bagaimana saya menghasilkan ribuan dollar setiap bulan dari program tersebut & bagaimana Anda bisa melakukannya juga! :-)

selanjutnya kita pelajari Pay-Per-Search Affiliate Program! Mari kita baca di postingan berikutnya! :-)

Terimakasih sudah membaca artikel Pay Per Lead Affiliate Program. Semoga bermanfaat!
Share this article :

Posting Komentar

nama

 
Support : Internet Marketing | Internet Marketing | Internet Marketing
Copyright © 2011. BIMBINGANAFFILIATEMARKETING.COM - All Rights Reserved
Template Created by Internet Marketing Published by Internet Marketing
Proudly powered by Blogger